Header AD

header ads

Belum bisa pake GOOGLE ADSENSE



Jika Anda sedang mencari informasi tentang apakah benar harus menunggu usia blog 6 bulan sebelum menjalankan Google Adsense, berikut informasi lengkap untuk Anda.

kali ini Mr.UNIVERSE ingin membahas tentang satu pertanyaan yang amat sering dibicarakan, apakah benar harus menunggu usia blog minimal 6 bulan untuk menjalankan Adsense?


Kenapa Google ingin usia situs minimal 6 bulan sebelum menjalankan iklan Adsense?


Beberapa tahun terakhir, Google Adsense menjadi begitu populer sebagai jalan menghasilkan uang dari internet dengan ‘mudah’. Ini membuat banyak pemula berpikir bahwa mereka bisa memperoleh penghasilan melimpah dari Adsense tanpa perlu bekerja.

Dan yang paling banyak terjadi adalah terjadinya ‘pelanggaran klik’, saling bertukar klik atau pun mengklik iklan yang tampil di blog sendiri, yang dilakukan oleh orang yang bermimpi menjadi kaya dari Adsense dalam semalam.

Nah, berangkat dari alasan itulah, yaitu banyaknya terjadi ‘fraud click’ membuat Google membuat pembatasan usia website / blog paling tidak 6 bulan bisa berpartisipasi dalam program Adsense.

Apakah Pengembang situs dari Indonesia termasuk?

Ini masih menjadi perdebatan di kalangan Adsense Indonesia di berbagai forum.

Namun jika kita menengok dasbor blogger >> menu Penghasilan, jika blog Anda termasuk baru (dengan sedikit konten), Anda akan temukan tombol Mendaftar Adsense tidak aktif dan ada keterangan: Blog Anda belum memenuhi syarat AdSense di sebelah kanannya.


Kesimpulan

Meski tidak pasti apakah Indonesia termasuk negara yang terkena pembatasan usia 6 bulan, namun Mr.UNIVERSE tetap menyarankan Anda untuk ‘memberi’ waktu pada diri sendiri dan blog Anda berkembang terlebih dahulu sebelum menjalankan Adsense.Karena jika pun Anda berhasil menjadi penayang Adsense dengan blog baru, namun dengan trafik di bawah 1000 pv / hari akan sangat sulit meraih hasil signifikan.

Tunggulah sampai 6 bulan, sampai Anda memiliki 100 artikel berkualitas dan mulai meraih trafik yang memadai, maka peluang Anda disetujui menjadi publisher Adsense semakin besar. Dan tentunya, penghasilan Anda pun akan sepadan dengan keras Anda seperti yang diharapkan.
Ganbatte
Belum bisa pake GOOGLE ADSENSE Belum bisa pake GOOGLE ADSENSE Reviewed by Unknown on January 13, 2018 Rating: 5

No comments

Post AD

home ads